Senin, 19 Mei 2014

Sekitar 200 Sepeda Ontel Antar Jokowi-JK ke KPU


By on 06.52


Jokowi-JK (Ilustrasi Dok Okezone)   

Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) resmi mendeklarasikan diri untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden di Gedung Joang, Jakarta Pusat.
"Tadi malam telah kita putuskan, calon wakil presiden yang akan mendapingi saya adalah Muhammad Jusuf Kalla," ujar Jokowi, Senin (19/5/2014).

Jokowi menegaskan bahwa mereka berdua mempunyai keyakinan akan membawa gerakan perubahan di negara Indonesia.

Mendapati mandat sebagai pendamping Jokowi, Jusuf Kalla mengaku bertemikasih atas apa yang diberikan kepadanya.

"Saya menyampaikan rasa terimakasih amanah yang diberikan. Saya menyatakan sepenuh hati saya siap mendampingi sebagai calon wakil presiden. Dengan impian dan kerja keras, kita bisa berhasil mengangkat kesejahteraan bangsa ini," tegas JK.

Setelah melakukan deklarasi, rencananya, pasangan ini akan diarak oleh sekira 200 sepeda ontel yang berasal dari berbagai komunitas sepeda ontel di Jakarta, salah satunya Komunitas Ontel Oren Jakarta yang telah berdiri sejak 15 November 2009.

Ketua komunitas sepeda Ontel Oren Jakarta, Selamet Riyadi, mengatakan akan menerjunkan 50 anggota komunitasnya untuk ikut mengiringi Jokowi dan JK ke KPU. "Iya kita diundang sama panitia untuk ngiring Pak Jokowi ke KPU nanti dari Teuku Umar," ujarnya saat ditemui di Gedung Juang 45.

Selamet juga mengungkapkan harapannya bila Jokowi menjadi Presiden nanti akan dibuat jalur sepeda. Sebab selama ini bersepeda dengan aman hanya bisa dilakukaan saat Car Free Day yang diadakan pada setiap hari Minggu.

Sumber Okezone.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. http://taipan05.blogspot.com/2017/07/taipanqq-wanita-yang-melahirkan-di.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus